Kicky Andrie Davetra selaku Direktur Bisnis Bank Raya mengatakan “Bank Raya memiliki kewajiban untuk memperluas akses finansial dan meningkatkan literasi keuangan di seluruh lapisan masyarakat. Hadirnya fitur Raya Story menjadi bentuk komitmen kami dalam menyediakan layanan keuangan yang tidak hanya fungsional, tetapi juga edukatif dan sesuai dengan gaya hidup digital nasabah saat ini. Kami berharap fitur ini dapat mendorong kesadaran finansial, membantu nasabah memahami pola transaksi mereka, serta membangun kebiasaan pengelolaan keuangan yang lebih terencana.”
Fitur Raya Story memperkuat visi Bank Raya sebagai bank digital utama yang memberikan solusi keuangan digital dengan akses terluas bagi masyarakat Indonesia. “Dengan adanya fitur Raya Story, nasabah dapat memantau langsung kondisi finansial bulanan dan mengambil langkah yang diperlukan dalam mengatur keuangan pribadi, mulai dari pengelolaan pemasukan hingga pengendalian pengeluaran. Harapannya, keuangan nasabah menjadi lebih stabil dan tujuan finansial mereka dapat tercapai.” tambah Kicky.
Bank Raya terus mendorong pertumbuhan kinerja bisnis digital dengan berkomitmen memperkuat kepemimpinan bisnis BRI Group, untuk menjadi bank digital utama yang memberikan akses terluas bagi masyarakat di Indonesia. Per Juni 2025, penggunaan transaksi Aplikasi Raya mencapai 2,1 juta transaksi atau meningkat 42,7% (yoy), dengan jumlah pengguna Aplikasi Raya tercatat lebih dari 1,05 juta nasabah. Pertumbuhan digital saving tercatat sebesar Rp1,5 triliun atau tumbuh 66,6% (yoy). Pertumbuhan tersebut terus meningkat seiring dengan berkembangnya fitur dan inovasi yang dikembangkan oleh Bank Raya di Aplikasi Raya, yang mampu memenuhi kebutuhan nasabah dalam bertransaksi perbankan digital sehari-hari
“Kedepan, kami berhadap berbagai inovasi produk digital di Bank Raya dapat semakin disambut baik oleh masyarakat dan berdampak positif terhadap peningkatan inklusi keuangan di Indonesia, untuk mendukung langkah kami menjadi bank digital pilihan bagi masyarakat.” tutup Kicky.(Anggi)